Menu Sehat Ibu Hamil Muda yang Harus di Konsumsi

Menu sehat ibu hamil muda - Bagi seorang ibu yang sedang hamil, tentu saja bahagia akan dirasakan ia dan sang suami. Karena tak lama lagi akan hadir buah hati ditengah-tengah keluarga kecil mereka. Tentu  saja kehadiran buah hati ini sangat ditunggu-tunggu sekali oleh hampir semua pasangan suami istri yang ada didunia, karena dengan hadirnya buah hati maka mereka pun menjadi memiliki yang namanya keturunan. Kesehatan dari ibu hamil juga tentu saja harus dijaga dengan baik. Karena ibu yang sedang hamil ini pun membutuhakn perhatiaan yang ekstra, mulai dari makanan yang dikonsumsinya, pola hidup yang dijalani dan masih banyak hal lainnya. Supaya janin yang ada didalam kandungan serta sang ibu tetap selalu sehat.

 Menu Sehat Ibu Hamil Muda yang Dapat Anda Ikuti


Berikut kami akan memberikan anda beberpa ulasan dan info mengenai menu sehat ibu hamil muda, diantaranya yaitu sebagai berikut ini.

o   Sayuran hijau
menu sehat pertama yang bisa dikonsumsi oleh para ibu hamil adalah sayuran hijau. Karena sayuran hijau ini banyak mengandung nutrisi dan vitamin yang baik sekali untuk menjaga kesehatan sang ibu dan perkembangan janin yang ada didalam kandungan. Beberapa sayuran yang baik dikonsumsi oleh para ibu hamil seperti brokoili, bayam dan masih banyak lagi jenis sayuran yang lainnya.

o   Daging ayam
menu makanan sehat yang selanjutnya adahla daging ayam, dimana daging ayam ini sangat baik sekali untuk membantu perkembangan janin yang ada didalam kandungan. Pilihlah daging ayam yang rendah lemak, yaitu didaging ayam pada bagian dada. Olah dan masaklah daging ayam hingga benar-benar matang.

o   Buah kiwi
selanjutnya juga para ibu yang sedang hamil muda ini jangan malas untuk tetap mengkonsumsi buah-buahan. Salah satunya adalah buah kiwi, yang kaya akan vitamin C dan bisa dijadikan sebagai antioksidan dan bisa meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh.


Ulasan dan info yang sudah kami berikan kepada anda ini mengenai menu sehat ibu hamil muda semoga bisa bermanfaat dan bisa anda jadikan sebagai referensi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menu Sehat Ibu Hamil Muda yang Harus di Konsumsi"

Posting Komentar