Bebeapa Jenis Makanan Yang Baik Untuk Hamil Muda

Saat seorang wanita yang sudah menikah dan menjadi istri dinyatakan positif hamil oleh dokter, tentu saja rasa bahagia akan dirasakan begitu luar biasa sekali. Karena kehadiran dari sang buah hati ini sendiri merupakan salah satu kado terindah yang banyak ditunggu olhe sebagian besar pasangan suami istri yang sudah menikah. Namun tentu saja bagi anda yang saat ini sedang hamil, harus benar-benar menjaga kehamilan anda tersebut. Supaya janin yang ada didalam perut tersebut bisa tumbuh dan berkembang dengan baik dan sehat. Banyak sekali cara yang bisa dilakukan supaya janin yang ada didalam kandungan selalu sehat, salah satunya adalah dengan memperhatikan berbagai macam makanan yang dikonsumsi.

Makanan Yang Baik Untuk Ibu Hamil Muda Dan Sehat

Berikut kami akan mengulas dan memberikan anda beberapa info mengenai makanan yang baik untuk hamil muda, diantaranya yaitu :

o   Ikan salmon
salah satu ikan segar yang baik sekali dikonsumsi oleh para ibu yang sedang hamil muda adalah ikan salmon, dimana kandungan omega-3 dan DHA pada ikan salmon ini sangat baik sekali untuk perkembangan otak pada janin yang ada didalam kandungan, dan juga membuat kandungan menjadi lebih sehat dan kuat lagi.

o   Jeruk
buah jeruk yang mengadung asam folat dan vitamin C ini juga merupakan salah satu makanan yang baik dikonsumsi oleh para ibu yang sedang hamil muda. Karena buah jeruk ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, dan bisa meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh. Supaya sang ibu bisa selalu sehat dan kebal terhadap berbagai macam jenis penyakit.

o   Kacang almond
kacang almond yang kaya akan vitamin E dan omega-3 ini juga merupakan salah satu makanan yang baik dikonsumsi oleh ibu yang sedang hamil muda. Supaya perkembangan janin yang ada didalam kandungan semakin sehat.


Ulasan dan info mengenai makanan yang baik untuk hamil muda yang sudah kami berikan ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sudah membaca tulisan ini, terutama bagi anda para wanita yang saat ini sedang hamil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bebeapa Jenis Makanan Yang Baik Untuk Hamil Muda"

Posting Komentar