Vitamin Ibu Hamil Trimester Pertama Yang Harus di Penuhi

Vitamin ibu hamil trimester pertama - Kesehatan tentu sangat penrting sekali untuk dijaga oleh siapun, terutama adalah bagi para wanita yang sedang hamil. Karena wanita yang sedang hamil ini pun harus memperhatikan kondisi dan kesehatan janin yang ada didalam kandungannya juga, supaya janin tersebut bisa selalu sehat dan tumbuh kembangnya baik. Asupan vitamin dan berbagai macam nutrisi pun harus dilengkapi juga, salah satunya bisa didapatkan dengan mengkonsumsi berbagai macam jenis makanan yang sehat. Selain itu juga jangan lupa untuk tetap menerapkan pola hidup sehat, dan  hindarilah berbagai macam kebiasaan buruk yang bisa menggangu kesehatan janin yang ada didalam kandungan dan sang ibu sendiri.

Vitamin Untuk Ibu Hamil Trimester Pertama Yang Penting

Berikut kami akan mengulas beberapa info mengenai vitamin ibu hamil trimester pertama, diantaranya yaitu sebagai berikut ini.

·         Zat besi
vitamin pertama yang sangat dibutuhkan oleh para ibu yang sedang hamil adalah zat besi, dimana zat besi ini bisa membantu untuk meningkatkan volume darah dan membantu untuk memproduksi darah supaya lebih meningkat lagi. Salah satu makanan yang baik dikonsumsi supaya bisa mencukupi zat besi pada tubuh sang ibu hamil adalah bayam. Karena bayam ini mengandung zat besi dan mangan yang sangat tinggi.

·         Vitamin C
para ibu yang sedang hamil pun membutuhkan sekali yang namanya asupan vitamin C, karena vitamin c ini berfungsi sebagai antioksidan dan bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada ibu hamil. Jeruk merupakan salah satu sumber vitamin c yang baik dikonsumsi oleh para ibu hamil, selain itu juga kandungan asam folat pada buah jeruk ini bisa mencegah bayi cacat saat lahir.

·         Omega-3
untuk membantu perkembangan otak pada janin, maka para ibu hamil ini disarankan untuk mengkonsumsi berbagai macam makanan yang kaya akan omega-3, seperti kacang almond ataupun ikan tuna. Supaya perkembangan dan pertumbuhan janin yang ada didalam kandungan pun tetap selalu sehat.


Info yang sudah kami berikan kepada and aini mengenai vitamin ibu hamil trimester pertama semoga bermanfaat untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vitamin Ibu Hamil Trimester Pertama Yang Harus di Penuhi"

Posting Komentar