Beberapa Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil Trimester Pertama

Makanan sehat untuk ibu hamil trimester pertama - Bagi seorang wanita yang sudah menikah, tentu saja hal yang paling di idamkan adalah bisa hamil dan memiliki momongan. Karena bagi sebagian besar wanita, akan terasa lebih sempurna lagi kodratnya menjadi perempuan jika sudah menjadi seorang ibu dan bisa melahirkan buah hati dari rahimnya. Sehingga tak heran kalau para pasangan suami istri yang sudah menikah ini rela melakukan berbagai macam cara supaya bisa segera yang namanya menimang buah hati. Kehadiran buah hati ditengah-tengah keluarga yang sedang dibina pun tentu saja semakin menambah kebahagiaan yang semakin lengkap lagi. Namun jika saat ini anda sudah hamil, sebaiknya untuk tetap menjaga kesehatan janin yang ada dikandungan anda, terutama memperhatikan berbagai macam makanan yang dikonsumsi.

Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil Trimester Pertama Yang Tepat

Berikut kami akan mengulas beberapa makanan sehat untuk ibu hamil trimester pertama, diantaranya yaitu.

·         Ikan salmon
makanan pertama yang bisa dikonsumsi oleh para ibu hamil di trisemester pertama adalah ikan salmon, dimana ikan yang terkenal dengan kandungan omega-3 nya ini yang sangat tinggi ini, baik sekali dikonsumsi untuk menjaga kandungan supaya tetap sehat dan kuat. Selain itu juga ikan salmon ini sangat baik sekali membantu perkembangan janin yang ada didalam kandungan, dan kandungan DHA dari ikan salmon ini pun sangat bagus sekali bagi perkembangan otak janin.

·         Telur
makanan berikutnya yang bisa dikonsumsi adalah telur, dimana telur yang kaya akan protein ini bisa memberikan energi yang cukup besar bagi para ibu hamil, sehingga membutnya menjadi tidak mudah letih saat sedang melakukan berbagai macam aktivitas.

·         Sayuran hijau
berbagai macam jenis sayuran hijau seperti bayam, brokoli dan sayuran hijau lainnya ini juga sangat baik sekali dikonsumsi oleh para ibu hamil. Karena sayuran bisa menyehatkan sang ibu dan janin yang ada didalam kandungan.


Info yang sudah kami berikan kepada anda ini mengenai makanan sehat untuk ibu hamil trimester pertama, semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi bagi para ibu yang saat ini sedang hamil, supaya  janin tetap selalu sehat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil Trimester Pertama"

Posting Komentar