Menu Makanan Ibu Hamil Trimester Pertama

Menu makanan ibu hamil trimester pertama - Bagi para wanita yang saat ini sedang hamil, tentu saja menjaga kesehatan sangat penting sekali, karena tak hanya menjaga kesehatan  tubuh sang ibu, namun harus tetap memperhatikan juga kesehatan janin yang ada didalam kandungan. Karena jika janin yang ada didalam kandungan tersebut tidak dijaga dengan baik, maka perkembangannya pun bisa terganggu, bahkan bisa terjadi yang namanya keguguran atau bayi saat lahir menjadi cacat daa premature. Oleh karena itu mulai sekarang belajarlah untuk menerapkan pola hidup sehat, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi berbagai macam makanan yang bisa membantu untuk perkembangan janin dan sang ibu tetap selalu sehat.

Menu Sehat Untuk Ibu Hamil Pada Trimester Pertama

Berikut kami akan mencoba untuk mengulas beberapa info mengenai menu makanan ibu hamil trimester pertama, diantaranya yaitu :

o   Sereal
pada pagi hari para ibu yang sedang hamil ini bisa mengkonsumsi yang namanya sereal, dimana menu makanan ini sendiri merupakan salah satu menu makanan yang tepat sekali untuk dikonsumsi pada pagi hari oleh ibu yang sedang hamil. Selain itu juga sereal ini bisa mengurangi rasa mual yang sering terjadi di pagi hari.

o   Daging ayam rendah lemak
menu makanan sehat selanjutnya yang bisa dikonsumsi oleh para ibu hamil adalah daging ayam dengan rendah lemak. Pilihlah daging ayam pada bagian dada, dimana daging ayam ini snagat baik sekali untuk membantu pembentukan janin serta ototnya, dan juga bisa membantu untuk melancarkan sistem metabolisme pada tubuh sang ibu.

o   Telur
telur juga merupakan salah satu makanan sehat yang kaya akan protein dan sangat baik sekali dikonsumsi oleh para ibu hamil. Telur ini juga bisa dimasak dengan berbagai macam olahan. Selain itu juga dengan mengkonsumsi telur bisa menambah asupan energy yang dibutuhkan oleh ibu hamil. Manfaat bagi janin sendiri bsia membantu untuk perkembangan otak janin.


Ulasan mengenai menu makanan ibu hamil trimester pertama yang sudah kami berikan ini semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menu Makanan Ibu Hamil Trimester Pertama"

Posting Komentar